PixelSoft Muaratais, Menerima service HP, Komputer Juga Elektronik

Friday, March 9, 2012

Avira AntiVirus Gratis yang Handal

Suatu kebanggaan bagi saya pribadi menuliskan, betapa handalnya antivirus yang satu ini. Meskipun hanya memakai yang versi Gratis, namun tidak mengurangi keagresipannya dalam menangkal virus yang ingin bersarang di PC anda.

Pengalaman saya pribadi, semenjak saya mengenali Avira, telah membuat saya begitu jatuh cinta. Mungkin inilah yang disebut cinta pada pantangan pertama. Karna "Sipayung Merah" ini, sekarang saya sudah jarang instal ulang PC maupun Laptop yang ada dirumah.

Dengan kemampuannya yang unik, avira akan menangkap virus yang berusaha menjangkiti Komputer anda.

Buat sobat-sobat sekalian yang ingin mempergunakan Antivirus ini, bisa di download gratis langsung si website resminya Antivir.com, atau bagi yang malas download (karena filenya besar) , bisa datang langsung ke Pixelsoft Muaratais (bagi yang dekat) agar diinstal langsung.

No comments:

Post a Comment